Robert Lewandowski Mulai Garang, Polandia Malah Tersingkir dari EURO 2020

Robert Lewandowski Mulai Garang, Polandia Malah Tersingkir dari EURO 2020
Robert Lewandowski (merah) saat laga melawan Swedia. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, SAINT PETERSBURG - Polandia harus pamit dari EURO 2020 usai mereka kalah lawan Swedia di matchday terakhir fase grup.

Kekalahan 2-3 dari Swedia di Saint Peterburg adalah hal yang menyakitkan bagi Robert Lewandowski, di mana pada pertandingan itu ia berhasil menginspirasi skuad asuhan Paulo Sousa untuk bangkit mengejar defisit dua gol.

Namun, harapan Polandia untuk melangkah jauh di EURO 2020 harus pupus usai pemain Swedia Victor Claesson mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Akan tetapi, Lewandowski mungkin sedikit terhibur melihat performanya di dua pertandingan terakhir bersama Polandia.

Seperti diketahui, striker Bayern Munchen itu sempat mendapat kritik usai penampilan mengecewakannya di laga pembuka EURO 2020 ketika Polandia harus mengakui keunggulan Slovakia.

Pemain berusia 32 tahun tersebut bahkan tidak memiliki tembakan tepat sasaran di laga yang harus dimenangkan oleh Slovakia dengan skor 2-1.

Namun, sang striker menjawab kritiknya lewat penampilan gemilang kala Polandia sanggup menahan imbang Spanyol. Di laga itu, Lewandowski menyelamatkan Polandia dari kekalahan lewat golnya pada menit ke-57.

Dia melanjutkan penampilannya yang luar biasa di pertandingan tadi malam ketika menghadapi Swedia.

EURO 2020 harus kehilangan salah satu pemain besar usai Polandia takluk dari Swedia malam tadi. Selamat tinggal Robert Lewandowski

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News