Robert Rene Alberts Menilai Persib Harus Berbenah Jelang Seri III Liga 1

Robert Rene Alberts Menilai Persib Harus Berbenah Jelang Seri III Liga 1
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Foto: persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung belum tersentuh kekalahan di Liga 1 2021/2022. Kondisi tersebut menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts tak boleh membuat pemain-pemainnya jemawa dan senang. Dia justru menilai tim berjuluk Maung Bandung masih perlu dievaluasi lagi.

Pelatih asal Belanda itu menegaskan timnya masih perlu melakukan perbaikan. Sebab, dia meyakini persaingan di Seri III bakal makin berat karena setiap tim makin terbaca kekuatannya.

Dia berharap dengan perbaikan yang dilakukan tim kebanggaan Bobotoh itu bisa tampil lebih baik lagi di Seri III Liga 1 2021/2022.

"Dari sebelas pertandingan yang sudah dimainkan dan tim kami paling produktif sekaligus paling kuat pertahanannya, itu artinya apa yang dilakukan tim sudah tepat. Namun, itu juga bukan berarti membuat kami puas dan kami harus tetap berbenah," katanya di Situs PT LIB.

Persib memang terus menunjukkan tren meningkat dari seri ke seri Liga 1 2021/2022. Pada seri I, mereka sempat mencatatkan hasil kurang memuaskan dengan empat kali meraih hasil seri secara beruntun.

Selanjutnya, di seri II Maung Bandung menunjukkan performa menanjak dan mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Menghadapi seri III, Robert Alberts menginginkan catatan positif kembali ditunjukkan oleh pemain-pemainnya. Selain berlum terkalahkan, Persib di Liga 1 2021/2022 sampai pekan kesebelas ini telah membuat catatan apik karena jadi tim paling sedikit kebobolan dan paling produktif. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Robert Rene Alberts meminta pemainnya tak mudah puas dengan hasil yang dicapai. Persib masih perlu berbenah


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News