Hasil Persib Vs Persela, Menang 3-1, Maung Bandung ke Puncak Klasemen Liga 1

Hasil Persib Vs Persela, Menang 3-1, Maung Bandung ke Puncak Klasemen Liga 1
Para pemain Persib melakukan selebrasi. Foto: (Media Persib)

jpnn.com, SLEMAN - Persib Bandung kembali menunjukkan taringnya dengan membungkam Persela Lamongan 3-1 dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11) malam.

Kemenangan itu sekaligus membawa tim berjuluk Maung Bandung tersebut ke puncak klasemen sementara Liga 1.

Tiga gol kemenangan Persib dalam pertandingan ini tercipta seluruhnya pada babak pertama. Gol dihasilkan oleh Geoffrey Castillion pada menit ke-6, Erwin Ramdani (20'), dan Mohammed Rashid (32'). Sementara itu, gol semata wayang Persela diciptakan Malik Risaldi pada menit ke-21.

Persib saat ini berhasil menyalip Bhayangkara FC kendati memiliki poin yang sama, yakni 25. Tim yang juga dijuluki Pangeran Biru itu unggul dalam selisih gol karena surplus 12 gol. Di sisi lain, Bhayangkara FC hanya surplus tujuh gol.

Bagi Persela, kekalahan dari Persib ini membuat mereka gagal untuk bangkit dan menambah poin. Sejauh ini, mereka tertahan di posisi kesepuluh dengan raihan 12 poin.

Melihat pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 masih menyisakan banyak pertandingan, masih besar kemungkinan perubahan di klasemen kembali terjadi. Terutama, untuk persaingan Bhayangkara FC dengan Persib.

Baca Juga: Janda Cantik Ini Pilih Berbuat Nekat di Kamar saat Subuh, Tak Disangka, Ini Penyebabnya

Bhayangkara FC sendiri baru menjalani laga pekan ke-11 pada Sabtu (6/11) nanti menghadapi PSM Makassar. Melihat performa calon lawan, Bhayangkara FC dipastikan mendapatkan lawan yang berat dan diprediksi sulit mendapatkan tambahan poin. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Persib Bandung kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 setelah menang 3-1 atas Persela, Kamis (4/11) malam


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News