Roby Geisha Menolak Dicium, Begini Respons Cinta

Roby Geisha Menolak Dicium, Begini Respons Cinta
Roby Geisha dan istrinya, Cinta Ratu Nansya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perceraian Roby Satria dan istrinya Cinta Ratu Nansya memasuki sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Senin (12/3).

Sama-sama mengenakan atasan putih, dan kacamata, pasangan selebriti ini hadir ke persidangan. Cinta didampingi kuasa hukumnya, Harry Van Sidabukke dan juga sang ayah, Ervin Rizali.

Sidang perdana tersebut memasuki agenda mediasi yang ternyata tak berjalan mulus. Bahkan, ciuman sebagai bentuk hormat Cinta kepada sang suami langsung ditepis dan ditolak gitaris Geisha itu.

Sidang agenda mediasi yang berlangsung selama satu jam ini juga berlangsung alot. Usai sidang, Robby langsung meninggalkan PN Agama dengan wajah kesal lantas memasuki mobilnya.

Sementara Cinta, keluar dengan rambut kuncir kuda sembari melap wajahnya yang sembab.

Ditemui usai sidang, Cinta mencoba memberikan senyum kepada sejumlah pewarta. Pernikahannya yang sudah berjalan tiga tahun kini terancam hancur sejak Robby meninggalkan dirinya akhir Desember lalu.

Saat ditanya pendapatnya mengenai aksi Robby yang menolak ciumannya di pipi dan bahkan tak sempat berbincang usai mediasi, Cinta mengaku kecewa.

"Status saya kan masih istri, belum ketok palu, artinya saya masih punya kewajiban untuk menghormati," ucap Cinta.

Sidang perdana perceraian Roby Geisha dan Cinta memasuki agenda mediasi yang ternyata tak berjalan mulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News