JPNN.com

Rocket Rockers Minta Ide Judul Lagu dari Penggemar

Kamis, 13 September 2018 – 19:41 WIB Rocket Rockers Minta Ide Judul Lagu dari Penggemar - JPNN.com

jpnn.com - Sebelum tur ke Jepang, band pop punk Rocket Rockers, kembali hadir dengan lagu baru. Menariknya, lagu baru grup yang diisi Aska (vokal, gitar), Bisma (Bass), dan Ozom (drum) itu sengaja dirilis tanpa judul.

Menurut Aska, Rocket Rockers ingin melibatkan penggemar (Rocket Rock Friends) dan penikmat musik lainnya untuk lebih mendalami lagu tersebut. Sehingga mereka bisa memberikan ide untuk judul.

"Jujur kami mau melibatkan teman-teman, dan pendengar RR yang selama ini sangat support dan apresiatif terhadap semua karya-karya kami. Dan salah satunya mungkin dengan memberikan judul lagu ini," kata Aska vokalis sekaligus gitaris saat dihubungi jpnn.com, Kamis (13/9).

Pembuatan lagu baru Rocket Rockers tersebut cukup unik. Lagu ini awalnya dibuat pada bagian reff dan direkam di telepon seluler milik Aska. Lalu, selama dua minggu lagu itu pun digodok bersama hingga menjadi sebuah lagu yang full.

Terinspirasi dari sajian kopi yang sering dinikmati personil Rocket Rockers, secara garis besar lagu ini bercerita tentang sebuah kehidupan dengan berbagai macam problema yang dihadapi.

"Sebenarnya lagu ini menceritakan kalau semua yang dilalui dalam hidup itu tergantung kita sendiri yang menjalani. Dianalogikan dengan sebuah kopi. Kopi bisa bewarna hitam kalau cuma kopi aja. Tapi bisa berubah jadi krem kalau ditambah susu. Kopi juga bisa terasa pahit kalau cuma diseduh dengan air, tapi bisa berasa manis kalau ditambah gula, tergantung selera," jelas Aska.

Lagu baru ini menjadi lagu pertama Rocket Rockers yang digarap setelah hengkangnya Lowp beberapa waktu lalu. Secara musik, Aska memastikan Rocket Rockers bakal tetap berada di jalurnya. Namun, Aska memastikan akan ada perbedaan secara sound.

"Kalau dari segi musik bakal Rocket Rockers banget. Tapi dari segi sound banyak yang berbeda. Silakan didengarkan dengan detail," ucap Aska.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...