Rabu, 19 Juni 2019 – 02:25 WIB

Rocket Rockers Gelar Tur Jepang

Jumat, 31 Agustus 2018 – 21:18 WIB
Rocket Rockers Gelar Tur Jepang - JPNN.COM

jpnn.com - Ditinggal salah satu personel sejak Mei lalu, tidak menghentikan laju Rocket Rockers. Band pop punk asal Bandung itu tetap eksis dan punya berbagai gebrakan.

Buktinya, grup yang kini diisi Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal), dan Ozom (drum) itu berencana menggelar tur ke Jepang. Tur tersebut terlaksana berkat koneksi yang dilakukan Rocket Rockers dengan sejumlah rekan di sana.

"Sebenarnya sudah direncanakan dari 2 tahun lalu, setelah album Cheers From Rocket Rockers, kami kontakan terus sama manager dan anak-anak Four Get Me A Nots (FGMAN). Enggak ada salahnya kami coba, terus gue serahkan sama DGS Booking, mereka yang bawa FGMAN tur ke Indonesia kemarin," kata Ozom dihubungi jpnn.com, Jumat (31/8).

Persiapan untuk menggelar tur ke Jepang telah dilakukan. Selain mental hal terkait administrasi juga harus segera diselesaikan Rocket Rockers.

"Kemarin pagi dapat kabar kalau visa kami sudah beres. Kalau urusan administrasi lainnya untuk berangkat udah selesai sejak tiga bulan lalu," ujar sang drummer.

Dalam tur bertajuk 'Making Friends Tour Japan 2018', Rocket Rockers akan tampil di enam panggung. Yakni di Yokohama (17/9), Shibuya (18/9), Tokyo ACB Hall (19/9), Utsonomiya (20/9), Chiba (21/9), dan Shindaita (23/9).

Mendapat kesempatan untuk melakukan invasi ke Negeri Sakura tentunya juga dimanfaatkan Rocket Rockers untuk melakukan banyak hal kreatif lain. Bukan hanya sekadar manggung, trio Ozom, Aska, dan Bisma juga ingin membuat video klip di sana. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar