Idap Penyakit Tiroid, Begini Kata Yeslin Wang

Idap Penyakit Tiroid, Begini Kata Yeslin Wang
Yeslin Wang. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Yeslin Wang saat ini tengah mengidap penyakit tiroid. Pemicunya diduga karena dirinya stres dengan masalah rumah tangganya.

Karena itu, penyakit yang diidapnya ini menjadi salah satu alasan ingin bercerai dari Delon.

Meski menyerah dengan rumah tangganya, Yeslin tidak mau menyerah dengan mimpinya.

Hal ini dia ungkapkan melalui akun Instagram miliknya. Pernyataannya ini dilontarkan untuk menjawab keraguan orang lain akan dirinya.

Menurut Yeslin, dirinya berpegang pada keyakinan. Jika dirinya yakin bisa, maka dia akan bisa melakukannya disertai campur tangan Tuhan.

“Keterbatasan fisik bukan alasan menyerah meraih mimpi, banyak yang bilang apa lo masih bisa di dunia entertain? Dengan muka lo dan leher lo yang lagi beda karena tiroid ini? kan dunia entertain lo harus tampil sempurna?” tulisnya.

“Banyak orang gak yakin if i can keep going. but if u believe u can, there is nothing that can stop you and of course semua itu gak lepas juga dari campur tangan Tuhan. so jiayo everyone! go get your dream. Semangat pagiii,” tandasnya.(zul/pojoksatu)


Banyak yang bilang apa lo masih bisa di dunia entertain? Dengan muka lo dan leher lo yang lagi beda karena tiroid ini? kan dunia entertain harus tampil sempurna


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News