Rocky Juarez Mulai Lancarkan Psywar

Rocky Juarez Mulai Lancarkan Psywar
Rocky Juarez Mulai Lancarkan Psywar
JAKARTA - Psywar mulai dilancarkan Ricardo ''Rocky'' Juarez menjelang pertarungan kelas bulu (57,1 kg) versi WBA melawan Chris John pada 28 Februari nanti. Petinju asal Amerika Serikat itu menegaskan akan mematahkan catatan sukses Chris yang sudah sepuluh kali mempertahankan gelarnya.

''Juarez sudah menyaksikan rekaman pertarungan Chris John saat dia tampil terbaik. Juarez percaya akan mampu mengalahkan sang juara,'' kata manajer Juarez, Shelly Finkel, sebagaimana dilansir ESPN.

Finkel adalah sosok yang cukup populer di dunia tinju bayaran. Dia pernah menjadi manajer juara dunia kelas berat Mike Tyson.

Menurut Finkel, Rocky telah melakukan persiapan dengan baik. Fokusnya meredam kelebihan skill Chris. ''Jika Juarez mampu meraih gelar juara, dia akan dikenang akan kehebatannya. Sebaliknya, jika gagal, dia akan dikenang sebagai petinju terbaik dunia yang tak pernah berhasil meraih gelar juara dunia,'' ujarnya.

JAKARTA - Psywar mulai dilancarkan Ricardo ''Rocky'' Juarez menjelang pertarungan kelas bulu (57,1 kg) versi WBA melawan Chris John pada 28 Februari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News