Rodgers Akui Sulit Pertahankan Jabatannya di Liverpool

Rodgers Akui Sulit Pertahankan Jabatannya di Liverpool
Brendan Rodgers. Foto: Guardian

jpnn.com - NASIB Brendan Rodgers untuk bertahan lebih lama di Liverpool semakin kecil, setelah beberapa kali tim asuhannya mengalami kekalahan dalam laga lanjutan Liga Inggris. Meskipun keadaan semakin terdesak dan tertekan saat ini, namun ia menegaskan tidak akan meninggalkan Liverpool.

Pelatih Liverpool itu ingin menjadi pelatih untuk 1.000 pertandingan bersama klub tersebut. Tetapi ia mengakui harapan itu agak sulit untuk mempertahankan jabatannya.

Ketika ditanya apakah dia akan meninggalkan Liverpool berdasarkan tekanan yang dihadapi saat ini, Rodgers mengatakan, “Tidak, tidak. Saya ingin menjadi manajer dan target saya untuk mendapatkan pertandingan ke-1.000.

"Saya akan dicintai di sini, tetapi saya sadar harus mengakhiri kekeringan menjuarai liga sejak 20 tahun lalu dan hal itu akan diselesaikan dalam lima ke enam tahun lagi,” paparnya.

"Saya tidak akan pergi begitu saja karena saya mampu meningkatkan kemampuan pemain dan memperbaiki banyak hal lagi." tambahnya.

Rodgers menerima tekanan agar meninggalkan Liverpool setelah kalah dari klub divisi dua di Piala Capital One.(ray/jpnn)


NASIB Brendan Rodgers untuk bertahan lebih lama di Liverpool semakin kecil, setelah beberapa kali tim asuhannya mengalami kekalahan dalam laga lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News