Rooney Akhiri Paceklik 11 Laga, MU Kudeta Manchester City

Rooney Akhiri Paceklik 11 Laga, MU Kudeta Manchester City
MU menang besar atas Sunderland / mu.com

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester United berhasil memanfaatkan kekalahan Manchester City pada pekan ketujuh Premier League 2015/2016. Ketika City kalah, MU langsung mengudeta puncak klasemen.

Itu terjadi setelah MU sukses menekuk Sunderland dengan skor 3-0 (1-0) di Old Trafford, Sabtu (26/9) malam WIB. Namun, MU baru bisa membuka keunggulan lewat Memphis Depay sesaat sebelum babak pertama usai.

Mendapat umpan dari Juan Mata, pemain Belanda itu membuat seisi Old Trafford bergemuruh. MU baru menggandakan keunggulan melalui Wayne Rooney saat babak kedua baru berlangsung semenit.

Rooney harus berterima kasih pada Anthony Martial yang sukses memberikan assist matang. Berkat pemain asal Prancis itu, Rooney akhirnya berhasil mengakhiri paceklik gol.

Sebelumnya, bomber berjuluk Wazza tersebut sudah mandul dalam sebelas pertandingan bersama MU di Premier League. Bagi Rooney, itu adalah gol ke-171 selama membela MU. Mata mengakhiri pesta MU lewat donasinya pada menit ke-90.

Kemenangan itu membuat MU melesat ke puncak klasemen setelah mengemas 16 angka. Sementara itu, Sunderland makin terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi dua poin. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester United berhasil memanfaatkan kekalahan Manchester City pada pekan ketujuh Premier League 2015/2016. Ketika City kalah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News