Rodgers: Liverpool Lebih Besar Dibanding Suarez

Rodgers: Liverpool Lebih Besar Dibanding Suarez
Brendan Rodgers (kiri) menganggap Luis Suarez orang baik dan teman yang baik. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers yakin timnya akan lebih tampil ganas musim ini, meski mereka baru saja kehilangan striker andalan, Luis Suarez.

Suarez memutuskan hengkang ke Barcelona. "Kami masih bisa maju tanpa Suarez. Memang dia adalah orang baik dan teman yang baik," ujar Rodgers di Sporstmole, Rabu (23/7).

The Reds sepakat untuk menjual pemain yang menyumbang 31 gol buat mereka musim kemarin. Namun demikian, Rodgers yakin Liverpool bisa sukses tanpa dia.

"Luis tidak membiarkan saya atau klub menjadi jelek. Dia sudah memberikan segalanya untuk Liverpool," ucap Rodgers.

"Dia adalah pemain yang brilian bagi kami dan bagi saya, dan saya akan selalu melihat dia sebagai orang yang baik dan teman yang baik. Sayang dia tidak di sini tapi Liverpool, sebagai klub, lebih besar dari setiap individu dan kami akan bergerak maju tanpa dia," beber Rodgers.

Rodgers telah merekrut Adam Lallana, Rickie Lambert, Emre Can dan Lazar Markovic untuk membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Suarez, dan striker Queens Park Rangers Loic Remy bisa segera bergabung dengan mereka di Anfield.

"Musim ini akan lebih menarik. Kami telah lolos ke Liga Champions dan membawa beberapa pemain bagus. Mudah-mudahan kita akan lebih maju," pungkas Rodgers. (adk/jpnn)

 


LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers yakin timnya akan lebih tampil ganas musim ini, meski mereka baru saja kehilangan striker andalan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News