Rodgers Pastikan Balotelli Debut Lawan Spurs

Rodgers Pastikan Balotelli Debut Lawan Spurs
Bomber anyar Liverpool, Mario Balotelli, saat menyaksikan timnya bertandang ke markas Manchester City. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Juru Taktik Liverpool, Brendan Rodgers mengungkap striker anyar Mario Balotelli berpotensi melakukan debut dalam laga kontra Tottenham Hotspur di White Hart Lane, akhir pekan ini.

Rodgers menilai kondisi fisik Balotelli sangat baik untuk bermain. "Saya pikir di akhir pekan (Balotelli siap untuk bermain)," ujar Rodgers seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (27/8).

Pemain berkebangsaan Italia itu didatangkan Liverpool dari AC Milan awal pekan ini dengan kontrak tiga tahun. The Reds disebut harus merogoh kocek sebesar 16 juta poundsterling (sekitar Rp 310 miliar) untuk mendaratkan Super Mario di Anfield.

Pemain berusia 24 tahun ini menonton tim barunya saat takluk 1-3 dari Manchester City akhir pekan kemarin. "Kami telah melakukan beberapa analisa pada dirinya. Tim medis dan tim sports science sudah bekerja dengan dia dan dia dalam kondisi yang sangat baik. Dia datang untuk bekerja dan dia akan tersedia untuk skuat akhir pekan ini," pungkas Rodgers.

Balotelli menjadi pemain kesembilan yang berlabuh di Liverpool awal musim ini. Sebelumnya ada Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Divock Origi, Javier Manquillo dan Alberto Moreno. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Juru Taktik Liverpool, Brendan Rodgers mengungkap striker anyar Mario Balotelli berpotensi melakukan debut dalam laga kontra Tottenham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News