Rodgers: Saya Rawan Dipecat

Rodgers: Saya Rawan Dipecat
Rodgers: Saya Rawan Dipecat

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers tampaknya sudah sadar dengan situasinya sebagai pelatih Liverpool. Pria asal Irlandia Utara itu mengaku rawan didepak Liverpool musim ini.

Hal itu tak lepas dari performa Liverpool yang amburadul. Tim berjuluk The Reds itu hanya bisa mengemas satu angka dari empat laga. Liverpool bahkan kini terpuruk di urutan ke-12 klasemen sementara Premier League 2014/2015.

“Beberapa bulan lalu saya adalah pelatih terbaik. Kini, saya favorit untuk dipecat. Ini adalah bagian dari kehidupan di sepakbola,” terang Rodgers di laman BBC, Sabtu (29/11).

Beberapa nama juga sudah mulai dikait-kaitkan dengan Liverpool. Salah satunya ialah Jurgen Klopp yang kini masih menukangi raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Namun, Rodgers mengaku masih ingin menunjukkan tangan dinginnya.

“Apa yang bisa dilakukan adalah fokus dengan tugas yang ada serta semua yang bisa Anda kendalikan. Bagi saya, ini semua berkaitan dengan bekerja bersama para pemain,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Brendan Rodgers tampaknya sudah sadar dengan situasinya sebagai pelatih Liverpool. Pria asal Irlandia Utara itu mengaku rawan didepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News