Rodgers Sesumbar Jadi Pelatih Paling Tepat bagi Liverpool

Rodgers Sesumbar Jadi Pelatih Paling Tepat bagi Liverpool
Rodgers Sesumbar Jadi Pelatih Paling Tepat bagi Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL - Tekanan besar dari suporter dan manajemen Liverpool ternyata tak membuat Brendan Rodgers ciut nyali. Alih-alih keder, Rodgers justru mengaku sebagai sosok paling tepat menukangi Liverpool.

Padahal, performa Liverpool musim ini sangat amburadul. Selain masih terperosok di papan tengah klasemen sementara Premier League, Liverpool juga sudah tersingkir dari Liga Champions.

“Saya pikir pesan dari saya sudah jelas. Saya tak merasa ada seseorang yang lebih baik untuk bekerja di tim ini,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Mirror, Minggu (14/12).

Rodgers juga tak mau ambil pusing dengan banjir kritikan dari para suporter yang dialamatkan kepadanya. Bagi mantan pelatih Swansea City itu, kritik adalah hal wajar dalam sepakbola.

“Kritikan datang ketika Anda tak memenangkan pertandingan. Sepakbola hanya jangka pendek. Orang yang sama yang kini mengkritik saya mungkin mengatakan saya tak melakukan hal yang salah enam atau tujuh bulan lalu,” tegas Rodgers.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Tekanan besar dari suporter dan manajemen Liverpool ternyata tak membuat Brendan Rodgers ciut nyali. Alih-alih keder, Rodgers justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News