Rickie Lambert Terkenang Gol Eric Cantona

Jelang Laga Liverpool Vs MU

Rickie Lambert Terkenang Gol Eric Cantona
Eric Cantona. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LIVERPOOL - Laga Manchester United kontra Liverpool pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 menguak memori Rickie Lambert. Striker Liverpool itu teringat gol yang dicetak bintang MU, Eric Cantona pada final Piala FA 1996 silam.

Saat itu, Lambert menyaksikan laga Liverpool kontra MU di Stadion Wembley pada 11 Mei 1996 silam. Lambert menjadi saksi ketika Cantona berhasil menjebol gawang MU lima menit sebelum laga usai.

“Saya pergi ke Wembley ketika Cantona mencetak gol kemenangan. Namun, saya juga beberapa kali datang ke markas Liverpool,” terang Lambert sebagaimana dilansir laman Mail Sunday, Minggu (14/12).

Kenangan itulah yang membuat Lambert ingin membantu Liverpool menekuk MU di Old Trafford. Musim lalu, Liverpool sukses menumbangkan MU di Old Trafford dengan skor tiga gol tanpa balas.

“Saya tak sabar untuk segera bermain. Ini adalah dua klub hebat yang akan bersaing. Namun, kami harus sangat menghormati sisi serangan MU. Mereka adalah salah satu yang terbaik,” tegas Lambert.(jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Laga Manchester United kontra Liverpool pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 menguak memori Rickie Lambert. Striker Liverpool itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News