Roger Danuarta Ditangkap Polisi, Ramalan Ki Kusumo Terbukti

Roger Danuarta Ditangkap Polisi, Ramalan Ki Kusumo Terbukti
Ki Kusumo bersama bandnya, Soulnesia. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA -- Konsultan Supranatural, Ki Kusumo, tidak terkejut dengan tertangkapnya Roger Danuarta dalam kasus narkoba.

Dalam sebuah wawancara pada November 2013, pria yang kini merambah dunia musik ini menyatakan, bahwa akan ada artis yang kembali terjerat kasus narkoba. Saat itu, Ki Kusumo memang tak menyebut nama, tapi menyampaikan ciri-cirinya.

"Narkoba masih menimpa para artis. Meski ada muka baru, namun di dominasi pemain lama. Yang mengejutkan, akan ada artis yang kelihatan alim namun turut terjerat," ungkap Ki Kusumo kala itu.

Ciri-ciri yang disampaikan pemilik single "Cinta Yang Lain" dan "Tak Terbayangkan" tersebut memang dekat pada Roger Danuarta. Ciri pertama adalah artis lama, lalu pendiam dan alim.

"Orang tidak akan menyangka, Roger yang kelihatannya pendiam, alim, ternyata tertangkap karena narkoba," beber Ki Kusumo saat dihubungi, Jumat (21/2).

Selain artis, ramalan Ki Kusumo lainnya yang terbukti adalah soal bencana alam. Dalam terawangannya waktu itu, Ki Kusumo meramalkan bahwa awal 2014 masih akan bencana gempa dan gunung meletus. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Konsultan Supranatural, Ki Kusumo, tidak terkejut dengan tertangkapnya Roger Danuarta dalam kasus narkoba. Dalam sebuah wawancara pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News