Selasa, 13 November 2018 – 07:25 WIB

Roger Danuarta Mualaf, Begini Harapan Dude Harlino

Sabtu, 10 November 2018 – 12:33 WIB
Roger Danuarta Mualaf, Begini Harapan Dude Harlino - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Dude Harlino ternyata ikut mengikuti kabar rekan seprofesinya, Roger Danuarta yang menjadi mualaf. Dia mengaku tidak menyangka, sehingga langsung menanyakan kebenaran ke yang bersangkutan.

"Saya enggak menyangka sebenernya, saya kenal Roger sudah sangat lama, kami syuting dari mungkin sekitar sepuluh tahun yang lalu kami kenal baik. Saya dengar berita itu kontak ke yang bersangkutan ternyata sudah benar, beliau hanya bilang doakan saya, pasti kita doakan," kata Dude di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (9/11) malam.

Pemain sinetron itu menyambut baik keputusan Roger. Dude berharap rekannya ini bisa istikamah menjalankan ajaran Islam.

"Kebetulan saya bicara juga sama ustaz dan beliau menyambut dengan baik ya intinya kami saling mendoakan. Mudah mudahan istiqomah dapat ilmu bermanfaat insya Allah," ujar Dude.

Dalam kesempatan yang sama, suami Alyssa Soebandono itu menyebut belum banyak berkomunikasi dengan Roger karena kesibukannya. Namun, Dude memastikan tetap mendukung jalan yang dipilih sahabatnya itu.

"Dia lagi sibuk syuting juga, tapi saya selalu bilang kalau butuh bantuan apa pun yang bisa kami lakukan, kami akan bantu. Kami undang juga ke tempat kami (pengajian) mudah-mudahan bisa belajar sama sama," harap Dude. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar