Rohani Minta Richard Bongkar Kebusukan Ferdy & Putri

Rohani Minta Richard Bongkar Kebusukan Ferdy & Putri
Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Bharada Richard Eliezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (18/10). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Rohani Simanjuntak meminta terdakwa Bharada Richard Eliezer membongkar kejahatan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan berkata jujur dalam persidangan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Pinta bibi mendiang Brigadir J itu di hadapan majelis hakim di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

"Mulai sekarang, saya minta kejujuran dari kamu tentang Ibu PC, Pak Sambo apa yang dilakukan. Itu yang diharapkan pada saat ini," kata Rohani di ruang sidang.

Menurut Rohani, kejujuran Bharada Richard bakal membuat mereka lega.

"Jujur, biar kami lega, begitu juga almarhumnya, begitu juga sakit hati kami," pinta Rohani.

Rohani mengatakan kejujuran Bharada Richard akan meringankan dari jerat hukuman mati.

"Tembakan pada anak kami tembus ke dada, kejujuranmu itu adalah untuk menolong kamu. Cuma itu yang saya minta, kejujuranmu," tegas Rohani.

Permintaan yang sama sebelumnya juga diutarakan kedua orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Hutabarat dengan meminta Bharada Richard berkata jujur.

Rohani Simanjuntak meminta terdakwa Bharada Richard Eliezer membongkar kejahatan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan berkata jujur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News