Pesan untuk Bharada Richard, Ibunda Brigadir J: Jangan Ada yang...

Pesan untuk Bharada Richard, Ibunda Brigadir J: Jangan Ada yang...
Orang tua Brigadir J meminta Bharada Richard Eliezer berkata jujur di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10). Foto: Tampilan layar PN Jaksel difoto Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Brigadir J, Rosti Hutabarat meminta terdakwa Bharada Richard Eliezer berkata sejujur-jujurnya dalam persidangan pembunuhan berencana terhadap anaknya.

Permintaan itu disampaikan Rosti di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (25/10).

"Saya minta berkata jujurlah sejujur-jujurnya," kata Rosti kepada Bharada Richard di ruang sidang.

Rosti menyatakan Brigadir J, anaknya telah tewas dibunuh dengan keji, tetapi belum terbebas dari tuduhan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi.

"Itu anak saya sudah terbunuh secara keji, masih juga selalu difitnah, rekayasa mereka. Jadi, Bharada E ada di dalam, mohon. Karena, kita diajarkan saling berkata jujur dan saling mengampuni," ujarnya.

Rosti meminta kepada Bharada Richard agar tidak menutup-nutupi kekejaman Ferdy Sambo untuk meloloskan akal busuknya.

"Berkata jujurlah sejujur-jujurnya, jangan ada yang ditutup-tutupi, jangan ada pembohong dan pembohong diikuti terus," tegas Rosti.

Di hadapan Bharada Richard, Rosti mengaku sungguh berduka atas kematian Brigadir J.

Ibunda Brigadir J meminta terdakwa Bharada Richard Eliezer berkata sejujur-jujurnya dalam persidangan pembunuhan berencana terhadap anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News