Rolling Stones Siapkan Konser 9 Kota di AS dan Kanada

Rolling Stones Siapkan Konser 9 Kota di AS dan Kanada
Rolling Stones. Foto: Daily Telegraph
BUANG jauh-jauh bayangan bahwa grup rock and roll asal Inggris, The Rolling Stones, bakal pensiun dari jagad hiburan. Grup rock yang digawangi rocker-rocker gaek itu justru baru saja mengumumkan rencana tur bertajuk "50 and Counting"  yang akan digelar di sembilan kota di Amerika Serikat dan Kanada.

Rencananya, konser perdana akan digelar si Staples Center, Los Angeles, meski tanggalnya belum ditentukan. Yang pasti konser rolling Stones akan berlanjut ke Oakland, San Jose, Las Vegas, Anaheim, Toronto, Chicago, Boston dan ditutup pada 18 Juni di Philadelphia.

Kelompok musik  yang terdiri dari Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood  ini  telah mengguncang musik dunia  selama lebih dari lima dekade. Untuk merayakan ulang tahun Rolling Stones ke-50,  tahun lalu mereka melakukan beberapa tur.

"Sejauh ini hasil tur "50 and Counting" cukup menakjubkan. Kami melakukan beberapa pertunjukan di London dan New York tahun lalu dan setelah itu kami berpikir akan melakukan konser yang sama tahun ini, " kata Jagger seperti diktup CNN, Rabu (3/4).

BUANG jauh-jauh bayangan bahwa grup rock and roll asal Inggris, The Rolling Stones, bakal pensiun dari jagad hiburan. Grup rock yang digawangi rocker-rocker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News