Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan Tertinggi, Cullinan Jadi Kunci

Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan Tertinggi, Cullinan Jadi Kunci
Rolls Royce Cullinan. Foto: Rolls Royce/JPNN.com

jpnn.com - Rolls-Royce Motor Cars bisa tersenyum manis dengan rekor penjualan pada 2019, tertinggi sepanjang sejarah perusahaan.

Total penjualan Rolls-Royce sepanjang 2019 sebanyak 5.152 unit di 50 negara. Ini naik 25 persen berbanding rekor tahun sebelumnya.

Tentu, angka tersebut menjadi titik balik keberhasilan produsen hypermewah asal Manchester, selama 116 tahun eksistensi.

Amerika Utara masih menjadi negara dengan penjualan Rolls-Royce tertinggi, atau sepertiga dari penjualan global. Kemudian Tiongkok dan Eropa. Negara-negara individual yang mencapai hasil penjualan yang kuat yakni Rusia, Singapura, Jepang, Australia, Qatar dan Korea.

“Peforma ini memberikan magnitude yang berbeda terhadap sukses penjualan tahun sebelumnya. Kami merasa gembira sekali atas pertumbuhan 29 persen pada 2019,” kata Torsten Müller-Ötvös, CEO, Rolls-Royce Motor Cars.

Ia mengatakan kesuksesan ini didorong oleh tingginya permintaan terhadap model SUV Cullinan pada tahun lalu.

“Hal ini merupakan bentuk pengakuan terhadap kualitas dan integritas produk kami, keyakinan dan passion konsumen kami. Yang terpenting juga bisa menjadi representasi skill, dedikasi dan determinasi tim kami di Home of Rolls-Royce di Goodwood dan di seluruh dunia dan juga jaringan dealer kami di mancanegara,” tandas dia. (mg8/jpnn)

Rolls-Royce Motor Cars bisa tersenyum manis dengan rekor penjualan pada 2019, tertinggi sepanjang sejarah perusahaan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News