Roma Bantah Capai Deal Dengan Rabiot

Roma Bantah Capai Deal Dengan Rabiot
Adrien Rabiot. Foto: Soccerlens

jpnn.com - ROMA - AS Roma mengeluarkan bantahan yang menyebutkan mereka sudah mencapai deal dengan gelandang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot. Pelatih Roma, Rudi Garcia mengatakan, pihaknya masih membutuhkan waktu untuk menggaet Rabiot.

Sebelumnya, media-media Italia menyebutkan Roma sudah mencapai kesepakatan dengan keluarga Rabiot. Nantinya, Rabiot akan hengkang ke Roma pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

“Tidak benar jika mengatakan bahwa kami sudah mencapau deal dengan Rabiot,” terang Garcia sebagaimana dilansir laman Calcio 24, Senin (8/9).

Meski begitu, Garcia tak menampik keinginan untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu ke Olimpico. Namun, Roma juga harus bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot.

Pasalnya, Arsenal dan Chelsea juga menginginkan jasa Rabiot. Saat ini, kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir pada Juni 2015 mendatang.

“Rabiot adalah salah satu pemain yang kami kejar. Namun, belum ada deal,” tegas pelatih asal Prancis itu.(jos/jpnn)


ROMA - AS Roma mengeluarkan bantahan yang menyebutkan mereka sudah mencapai deal dengan gelandang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot. Pelatih Roma,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News