Roma Menang, Persaingan ke Liga Champions Makin Sengit

Roma Menang, Persaingan ke Liga Champions Makin Sengit
AFP

jpnn.com - ROMA- Persaingan merebut satu tiket fase grup Liga Champions musim mendatang semakin sengit. Pasalnya, AS Roma sukses menekuk Udinese dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-36 di Olimpico, Senin (18/5) dini hari WIB.

Udinese sempat unggul terlebih dahulu melalui donasi Stipe Perica pada menit ke-19. Namun, Roma menyamakan kedudukan lewat Radja Nainggolan pada menit ke-45. Kemenangan Roma ditentukan lewat gol Vasilios Torosidis pada menit ke-65.

Hasil itu membuat persaingan Roma dan Lazio merebut satu tiket langsung ke Liga Champions masih sangat panas. Roma yang kini duduk di posisi kedua dengan koleksi 67 angka hanya unggul satu poin dari Lazio.

Dengan dua laga tersisa, persaingan tentu masih sangat terbuka. Roma dan Lazio tentu tak boleh terpeleset jika tidak ingin berlaga di Liga Champions melalui fase kualifikasi.

“Saya berkata pada para pemain bahwa laga derby pada dasarnya merupakan playoff Liga Champions. Ini adalah pertandingan derby. Kami harus menang di laga itu,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Football Italia. (jos/jpnn)

 


ROMA- Persaingan merebut satu tiket fase grup Liga Champions musim mendatang semakin sengit. Pasalnya, AS Roma sukses menekuk Udinese dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News