Romansa Fathur Gustafian-Dewi Laila, Sepasang Kekasih yang Sumbang Emas SEA Games 2021

Romansa Fathur Gustafian-Dewi Laila, Sepasang Kekasih yang Sumbang Emas SEA Games 2021
Fathur Gustafian dan Dewi Laila seusai mempersembahkan emas menembak. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, HANOI - Fathur Gustafian dan Dewi Laila menjadi perhatian tersendiri karena pasangan kekasih ini sama-sama mampu menyumbangkan emas untuk Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam.

Keduanya meraih medali emas dari nomor 10m Air Rifle putra dan putri. Kemenangan yang didapat Fathur pun cukup tipis dari lawannya.

Pasalnya, dia hanya unggul 0,1 poin dari penembak Singapura, Zen Joi Lionel. Kini, Fathur masih mengincar emas di nomor lainnya.

"Mudah-mudahan di nomor lainnya kami bisa memberikan yang terbaik lagi," ucapnya.

Torehan emas ini membuat Fathur dan Dewi langsung menunjukkan rasa syukurnya.

Bukan itu saja, dia menegaskan ke seluruh pewarta yang hadir di venue menembak bahwa bakal proses melanjutkan hubungan mereka ke jenjang selanjutnya bakal dilakukan tahun ini.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa ke jenjang yang lebih lanjut," tuturnya.

Untuk cabor menembak, Indonesia bakal menempatkan wakilnya di nomor tim campuran air rifle 10m. Melihat kemampuan petembak Indonesia, peluang untuk menembus final dan meraih medali terbuka lebar. Fathur dan Dewi Laila juga bakal turun di nomor tersebut. (dkk/jpnn)


Fathur Gustafian dan Dewi Laila Mubarokah menjadi perhatian di cabor menembak, pasangan kekasih yang siap menyumbangkan medali lagi hari ini


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News