3 Anggotanya Meraih Medali Emas SEA Games, Komjen Anang: Brimob Solid, Kuat dan Berprestasi

3 Anggotanya Meraih Medali Emas SEA Games, Komjen Anang: Brimob Solid, Kuat dan Berprestasi
Komandan Korps Brimob Polri Komjen Anang Revandoko menyerahkan penghargaan kepada tiga anggota Brimob yang mendapatkan medali pada SEA Games 2023 di Mako Brimob, Jakarta, Selasa (23/5/2023). (ANTARA/HO-Brimob Polri)

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak tiga anggota Brimob Polri mengukir prestasi dan berhasil meraih medali di SEA Games 2023 Kamboja.

Komandan Korps Brimob Polri Komjen Anang Revandoko sangat bangga atas prestasi yang diraih tiga anggotanya itu.

Prestasi yang ditorehkan anggotanya itu memberikan dampak terhadap kepercayaan kepada Brimob Polri.

Adapun anggota Brimob itu, yaitu Bharatu Dewa Kadek Rama yang meraih medali emas dalam cabang olahraga Judo, Bripda Huggies Yustisio, meraih Medali Perunggu Kelas 84 kg cabang olahraga Karate Kumite dan Bharatu I Kadek Pasek Karisna yang meraih perunggu di cabang olahraga Judo Beregu.

"Kami sangat bangga sekali, dampaknya luar biasa, kepercayaan kepada Brimob Polri. Brimob solid, kuat dan berprestasi," kata Komjen Anang Revandoko dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (23/5).

Komjen Anang menyampaikan itu saat upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Mako Brimob, sekaligus pemberian penghargaan kepada personel Brimob yang berprestasi di SEA Games 2023.

Jenderal bintang tiga ini mengatakan keberhasilan anggota meraih medali dalam kompetisi SEA Games 2023 tidak hanya menjadi kebanggaan bagi organisasi Brimob Polri, tetapi juga bagi Korps Bhayangkara dan bangsa Indonesia.

Dia menyatakan bahwa prestasi ini menunjukkan kualitas, dedikasi, dan kemampuan luar biasa yang dimiliki anggota Brimob Polri.

Komjen Anang Revandoko sangat bangga atas prestasi yang diraih tiga anggota Brimob Polri di SEA Games 2023 Kamboja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News