SEA Games 2023: Prajurit TNI AD Berprestasi Dapat Bonus Sepeda Motor

SEA Games 2023: Prajurit TNI AD Berprestasi Dapat Bonus Sepeda Motor
Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Agus Prangarso (kanan) memberikan secara simbolis bonus sepeda motor kepada Agus Prayogo di di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu (31/5/2023). Foto: Dokumentasi TNI AD

jpnn.com - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan bonus sepeda motor kepada para atlet di lingkungan TNI AD yang berprestasi di ajang SEA Games 2023.

Bonus tersebut diberikan oleh Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Agus Prangarso di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Tercatat, pada SEA Games 2023, 19 atlet dari anggota TNI AD mampu mempersembahkan 21 medali dengan perincian tujuh emas, empat perak, dan 10 perunggu di 11 cabang olahraga.

Tidak hanya atlet, ada juga dua manajer dan satu pelatih dari lingkungan TNI AD, Mereka pun memiliki sumbangsih dalam mempersembahkan prestasi untuk kontingen Indonesia pada pesta olahraga antarnegara di Asia Tenggara tersebut.

Mewakili Kasad, Mayjen TNI Agus Prangarso mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada atlet-atlet di lingkungan TNI AD.

Apresiasi ini diharapkan bisa memotivasi atlet untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi.

“Penghargaan yang telah diberikan TNI AD diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas, maupun dalam berkarier di bidang olahraga.”

“Dukungan yang begitu besar dari Kasad harus disyukuri, dan jangan sampai memunculkan kesombongan diri di satuan,” ungkap Agus dalam rilis tertulis.

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan bonus sepeda motor para atlet di lingkungan TNI AD yang meraih medali pada ajang SEA Games 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News