Romelu Lukaku Bikin Catatan Gila saat MU Pesta Gol di Moscow

Romelu Lukaku Bikin Catatan Gila saat MU Pesta Gol di Moscow
Gaya Romelu Lukaku (9) usai mencetak gol. Foto: manutd

jpnn.com, MOSCOW - Bomber anyar Manchester United Romelu Lukaku bikin catatan gila saat Setan Merah pesta gol di Moscow, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Bertandang ke markas CSKA Moscow di VEB Arena dalam matchday kedua Grup A Liga Champions, Lukaku mencatat dua gol dalam kemenangan 4-1 The Red Devils. Pemain kelahiran Antwerp, Belgia berusia 24 tahun itu mencetak gol pada menit ke-4 dan 27.

Dua gol tersebut membuat pemain yang dibeli MU dari Everton itu telah mengoleksi sepuluh gol dari sembilan laganya bersama MU (kompetisi resmi).

Lukaku mencetak satu gol ke gawang Real Madrid (Super UEFA), dua gol saat MU melawan West Ham United (Premier League), satu gol ke gawang Swansea (PL), satu gol lawan Stoke (PL), satu gol versus Basel (Champions League), satu gol ke mantan klubnya, Everton (PL), satu gol ke gawang Southampton (PL) dan dua gol dini hari tadi ke gawang CSKA (CL). Lukaku hanya tak mencetak gol saat MU meladeni Leicester City (PL).

Squawka Football mencatat, dalam laga melawan CSKA, Lukaku mencatat empat shots (empat on target), dua di antaranya berbuah gol.

Dua gol lain MU di laga ini dicetak Anthony Martial (pen.19) dan Henrik Mkhitaryan (57). Sementara shohibul bait alias tuan rumah mendapat gol hiburan pada menit ke-90 lewat Konstantin Kuchaev.

"Kami membuatnya terlihat mudah. Tim memulai pertandingan dengan sangat kuat, mengejutkan CSKA dan membunuh permainan. Ini bukan karena lawan tidak bagus, namun karena kami (kuat)," kata pelatih MU, Jose Mourinho di laman resmi klub.

Arsitek tim asal Portugal itu juga mengungkap, selama dia memegang tim yang melawan CSKA, MU lah yang paling bagus.

Pelatih MU, Jose Mourinho mengatakan CSKA bukannya tidak bagus. Namun, timnya yang terlalu kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News