Romelu Lukaku Pastikan Kemenangan Inter Milan di Markas Bologna

Romelu Lukaku Pastikan Kemenangan Inter Milan di Markas Bologna
Romelu Lukaku. Foto: REUTERS/JENNIFER LORENZINI

jpnn.com, BOLOGNA - Romelu Lukaku menjadi bintang saat Inter Milan meraih kemenangan di markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (3/11) dini hari WIB.

Nerazzurri tertinggal lebih dahulu sebelum Lukaku membukukan brace, untuk membawa timnya menang 2-1.

Kedua klub tersebut bermain sama kuat 0-0 di babak pertama usai dengan skor kacamata. Setelah jeda, kebuntuan pertandingan terpecah pada menit ke-59, Bologna menciptakan gol untuk memimpin 1-0 atas Inter.

Melalui serangan dari sisi kiri pertahanan Inter, Roberto Soriano melepaskan tembakan tengah kotak penalti. Bola yang membentur bek Stefan de Vrij kemudian berbelok dan masuk ke gawang Handanovic.

Pada menit ke-75, Inter berhasil menciptakan gol balasan guna menyamakan skor 1-1. Milan Skriniar melepaskan tembakan yang ditepis Skorupski lalu bola muntah ke tiang dekat disambar Lukaku dari jarak dekat.

Setelah gol tersebut, Inter semakin gencar menggempur pertahanan Bologna di sepuluh menit terakhir pertandingan. Dua menit sebelum waktu normal habis wasit menunjuk titik putih setelah Lautaro dijatuhkan Orsolini di area terlarang.

Lukaku yang menjadi eksekutor berhasil menyarangkan bola ke sudut bawah gawang tersebut dan Inter berbalik unggul dalam kedudukan 2-1 di masa injury time. Hingga peluit panjang berbunyi, keunggulan Inter Milan tidak berubah.

Hasil ini membuat skuad asuhan Antonio Conte tersebut tidak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun. Dengan tiga poin yang diperoleh, Nerazzurri kini mengoleksi 28 poin dari sebelas pertandingan, masih satu angka di bawah Juventus yang di saat bersamaan menang 1-0 di kandang Torino. (antara/jpnn)

Romelu Lukaku membuat Inter Milan meraih kemenangan di pekan ke-11 Serie A, Minggu (3/11) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News