Romeo Beckham Debut Karir Modeling

Romeo Beckham Debut Karir Modeling
Romeo Beckham Debut Karir Modeling
LOS ANGELES – Mengikuti jejak ayah ibunya sebagai bintang iklan, Romeo Beckham mengawali debut sebagai wajah baru label high-end Burberry. Wajah imut putra kedua pasangan David Beckham dan Victoria tersebut menghiasi iklan untuk produk spring/summer 2013.

Bocah 10 tahun itu memakai mantel cokelat dan membawa payung yang menjadi signature Burberry. Dia berpose lucu dan memberi kesan bahwa dirinya siap bergembira di bawah hujan. Pihak label merilis dua foto di akun Facebook. Selain pose iklan, ada sesi behind the scenes.

Di situ terlihat Romeo sedang menyimak arahan Burberry’s Chief Creative Officer Christopher Bailey. Dalam sesi foto yang dilakukan fotografer ternama Mario Testino tersebut, Romeo tersenyum lepas. Itu adalah sesuatu yang rasanya diwarisi dari sang ayah, mengingat Victoria nyaris tidak pernah menunjukkan senyum lebar di hadapan publik.

Menurut Victoria, Romeo memang sangat fashionable. ”Kami makan malam bersama dan Romeo memakai setelan dengan dalaman kaus yang dipasangi dasi,” kata Victoria kepada majalah Harper’s Bazaar. ”Seperti itulah baju yang dikenakannya setiap hari. Dia sangat mengerti fashion,” imbuhnya.

LOS ANGELES – Mengikuti jejak ayah ibunya sebagai bintang iklan, Romeo Beckham mengawali debut sebagai wajah baru label high-end Burberry.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News