Romero Siap Adu Pinalti

Romero Siap Adu Pinalti
Romero Siap Adu Pinalti
KEKALAHAN via adu penalti pada perempat final Piala Dunia 2006 tidak membuat para pemain Argentina trauma. Mereka menyatakan siap bila kembali harus menentukan hasil pertandingan melalui adu penalti pada Piala Dunia 2010.

   

Pada Piala Dunia 2006 lalu, Argentina kalah lantaran dua penendang mereka yakni Roberto Ayala dan Esteban Cambiasso gagal. Sepakan kedua pemain tersebut mampu ditepis kiper Jerman kala itu Jens Lehmann. Alhasil Jerman menang 4-2.

   

Kiper Argentina Sergio Romero menyatakan siap apabila laga harus diakhiri dengan adu penalti. Kiper klub Belanda AZ Alkmaar itu mengaku telah mempelajari rekaman pertandingan empat tahun lalu serta sejumlah rekaman penalti lainnya.

   

Empat tahun lalu, Lehmann mencontek tulisan yang dia bawa ketika akan menghadapi setiap penendang. Kabarnya, itu adalah catatan tentang kebiasaan dan rekor penendang Argentina. Romero juga bersiap, tapi bukan dengan cara yang sama.

   

KEKALAHAN via adu penalti pada perempat final Piala Dunia 2006 tidak membuat para pemain Argentina trauma. Mereka menyatakan siap bila kembali harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News