Romi Ajak Hamzah Haz Turun Tangan Besarkan PPP Lagi

Romi Ajak Hamzah Haz Turun Tangan Besarkan PPP Lagi
Romi Ajak Hamzah Haz Turun Tangan Besarkan PPP Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar surabaya, Muhammad Romahurmuziy alias Romi mendatangi seniornya, Hamzah Haz di kawasan Patrajasa, Jakarta Selatan Selasa (7/4).  Romi mengatakan, Hamzah yang pernah menjadi ketua umum PPP itu siap berkiprah lagi untuk membesarkan [artai berlambang Kabah tersebut.

"Selama sepuluh tahun Suryadharma Ali  memimpin PPP, Hamzah Haz tidak aktif di panggung politik. Tadi setelah kami berdialog dan minta beliau kembali aktif membina kader, Pak Hamzah menyatakan kesediaannya," kata Romi.

Nantinya, kata Romi, Wakil Presiden RI periode 2001-2004 itu memang tidak akan ditempatkan di posisi pengurus harian. Sesuai aktivitas Hamzah yang kini aktif di kegiatan keagamaan, kata Romi, maka politikus senior asal Ketapang, Kalimantan Barat itu akan duduk sebagai salah satu anggota dewan majelis bentukan DPP PPP.

"Nanti ada beberapa majelis terhormat partai. Beliau akan memimpin salah satu dari majelis itu guna memberi resep bagaimana mengelola partai agar bisa kembali masuk tiga besar," ujar mantan Romi.

Dalam pertemuan dengan Hamzah Haz itu Romi juga melaporkan kondisi terkini PPP. Menurutnya, konsolidasi internal PPP sudah tuntas di 34 provinsi.

"Pesan beliau (Hamzah, red), tiba waktunya nanti dan proses hukum sudah selesai, semua kader harus dirangkul. Tidak boleh ada perpecahan lagi. Termasuk Djan Faridz. Tadi Hamzah Haz juga meminta agar dirangkul," pungkasnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar surabaya, Muhammad Romahurmuziy alias Romi mendatangi seniornya, Hamzah Haz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News