Romi Kena OTT, Master C19 Portal KMA Minta Relawan Solidkan Barisan

Romi Kena OTT, Master C19 Portal KMA Minta Relawan Solidkan Barisan
Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (tengah). Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho angkat suara soal operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy.

Dia berharap publik tidak menjadi gaduh. Menurut Doddy, pemberantasan korupsi adalah salah satu agenda reformasi yang harus didukung semua pihak, baik penguasa maupun oposisi.

"Penegakan hukum harus dihormati. Kita harus konsisten dalam upaya pemberantasan korupsi. Partai koalisi dan relawan KMA harus semakin solid mengawal agenda pemenangan" kata Doddy, Sabtu (16/3).

Doddy berharap publik, terutama relawan pemenangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin tidak terpengaruh dengan opini yang berkembang yang mengambil keuntungan dari kasus itu.

"Relawan tetap fokus melakukan kerja nyata untuk memenangkan Pak Jokowi - KMA," imbuh Doddy.

Doddy mengungkapkan, kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf sudah berada di depan mata.

“Sangat disayangkan jika akhirnya calon pemilih Jokowi-Ma’ruf Amin terpengaruh framing pihak tertentu yang memecah konsentrasi dan mengendurkan semangat relawan dalam memenangkan mereka,” kata Doddy. (jos/jpnn)


Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho angkat suara soal operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News