Ronald De Boer: RVP Akan Tinggalkan MU

Ronald De Boer: RVP Akan Tinggalkan MU
Robin van Persie. Foto: @ManUtd

jpnn.com - AMSTERDAM - Rumor mengenai keinginan Robin Van Persie meninggalkan Manchester United terus menggelinding. Kali ini giliran legenda hidup Belanda, Ronald De Boer yang ikut memanaskan suasana.

De Boer mengatakan, striker yang karib disapa RVP itu akan segera meninggalkan MU pada akhir musim nanti. Itu akan terjadi jika MU tak melakukan banyak perubahan di tim.

Salah satunya ialah dengan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer. Hingga kini, MU baru mendatangkan Juan Mata. Tapi, tim berjuluk Setan Merah itu akan kehilangan Nemanja Vidic.

"MU butuh untuk menyegarkan skuat mereka. Kini saatnya memberikan pemain muda kesempatan. Jika tidak ada investasi di pemain baru, pemain muda dan pemain hebat, dia akan pergi," terang De Boer di laman Manchester Evening News.

Pria yang kini menjadi asisten pelatih Ajax Amsterdam itu menambahkan, RVP juga tengah galau dengan taktik yang diterapkan pelatih MU, David Moyes. Hal itulah yang membuat RVP seperti tak bersinar musim ini.

"RVP tak menikmati sepakbola di MU pada musim ini. RVP ingin bermain untuk mendapatkan banyak tropi. Namun, semuanya terlihat menjauh pada musim ini. Itu sangat mengecewakan jika menilik kemampuannya," tegas De Boer. (jos/jpnn)


AMSTERDAM - Rumor mengenai keinginan Robin Van Persie meninggalkan Manchester United terus menggelinding. Kali ini giliran legenda hidup Belanda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News