Ronaldinho Dibanderol Rp 116 M

Ronaldinho Dibanderol Rp 116 M
Ronaldinho Dibanderol Rp 116 M
MILAN - Maraknya pinangan untuk Ronaldinho direspons oleh AC Milan. Klub pemilik Ronaldinho itu melansir banderol untuk sang pemain. Nilainya minimal 10 juta euro atau sekitar Rp 116 miliar.  Masa depan Ronaldinho di Milan memang dalam tanda tanya besar. Bintang asal Brazil itu sempat menyatakan akan meninggalkan Rossoneri, julukan Milan. Nah, yang dituju pemain 30 tahun itu adalah klub di kampung halamannya sendiri, yakni Flamengo.

   

Kubu Flamengo berharap belum diperpanjangnya kontrak Ronaldinho oleh Milan bakal menguntungkan mereka dalam upaya mendapatkan mantan bintang Barcelona tersebut. Ronaldinho masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Milan. Itu artinya, dia bisa meninggalkan klub tersebut dengan status bebas transfer pada musim depan.

   

Risiko tersebut bukannya tidak disadari oleh kubu Milan. Karena itu, klub kaya Italia ini langsung ambil sikap. Mereka siap melepas Ronaldinho asal dengan banderol yang cocok. Milan berharap mendapatkan harga maksimal dari penjualan Pemain Terbaik Dunia 2005 itu.

   

Hanya, banderol yang dirilis Milan, tampaknya, bakal membuat klub peminat Ronaldinho keder. Flamengo jauh-jauh hari sudah menegaskan tidak punya anggaran sebesar itu untuk membawa pulang Ronaldinho. Selain Flamengo, klub lain yang meminati Ronaldinho adalah Los Angeles Galaxy. Sama dengan Flamengo, Galaxy pun ogah merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan Ronaldinho.

   

MILAN - Maraknya pinangan untuk Ronaldinho direspons oleh AC Milan. Klub pemilik Ronaldinho itu melansir banderol untuk sang pemain. Nilainya minimal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News