JPNN.com

Ronaldinho Pergi untuk Negosiasi

Senin, 03 Januari 2011 – 20:18 WIB Ronaldinho Pergi untuk Negosiasi - JPNN.com
DUBAI - AC Milan hampir pasti kehilangan Ronaldinho pada Januari ini. Sinyal itu makin kuat setelah sang pemain meninggalkan pemusatan latihan Milan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) kemarin (2/1). Mantan pemain Barcelona itu meninggalkan kamp dan pergi ke Brazil untuk bernegosiasi dengan mantan klubnya, Gremio.

Di sana, wakil presiden Milan Adriano Galliani, kakak sekaligus agennya Roberto De Assis, dan petinggi Gremio telah menantinya di Porto Alegre, Brazil. "Dia tiba di Porto Alegre hari ini (kemarin, Red), tapi belum ada sesuatu yang disepakati," ujar Roberto, seperti dikutip Football Italia.

Hingga kini, negosiasi dengan Gremio masih berjalan. Milan meminta biaya transfer senilai 8 juta euro atau setara Rp 94,85 miliar. Tapi, Gremio tampaknya keberatan. Mereka meminta agar diturunkan.

"Dia belum pasti bergabung. Kalau dia tidak mencapai kesepakatan dengan klub asal Brazil itu, maka dia akan kembali ke Milan. Sebab, dia memang masih pemain Milan. Kami tidak punya rencana lain," ungkap Roberto.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...