Ronaldo Beli Franchise Majalah Playboy Brasil

Ronaldo Beli Franchise Majalah Playboy Brasil
Ronaldo Luis Nazario de Lima. FOTO: dailymail.com
KARIR Ronaldo Luis Nazario de Lima di lapangan hijau memang sudah habis.  Kini bintang asal Brasil itu berniat mengembangkan sayap di bidang bisnis. Usaha anyar yang sedang dikembangkan bintang asal Brazil tersebut tak berhubungan dengan kegiatannya merumput, melainkan usaha penerbitan majalah khusus pria dewasa. Ronaldo dikabarkan telah membeli franchise majalah Playboy Brasil.

Kabar tersebut semakin menguat setelah firma marketing miliknya, 9NINE, telah mendapatkan hak atas penggunaan resmi foto-foto bintang sepakbola tenar asal Brazil termasuk pendatang anyar yang baru saja bergabung dengan Barcelona, Neymar.  

Menurut sumber terdekat sang bintang, Ronaldo melihat peluang bisnis yang cukup menjanjikan dari penerbitan majalah khusus pria dewasa tersebut.

Terlebih, Playboy Brazil masuk dalam jajaran 10 besar majalah dengan penjualan terbanyak di negara Samba tersebut, bahkan menduduki peringkat ketiga dalam kategori majalah dengan jumlah pembaca terbanyak di seluruh dunia dengan penjualan 250 ribu kopi setiap bulannya.

KARIR Ronaldo Luis Nazario de Lima di lapangan hijau memang sudah habis.  Kini bintang asal Brasil itu berniat mengembangkan sayap di bidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News