Ronaldo Cetak Rekor, Madrid Kalah tapi Lolos ke Perempat Final

Ronaldo Cetak Rekor, Madrid Kalah tapi Lolos ke Perempat Final
ibtimes

jpnn.com - MADRID- Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions 2014/2015 dengan kurang meyakinkan. Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Schalke dengan skor 3-4 (2-2) pada leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama mencetak dua gol pada babak pertama. Schalke menjaringkan gol lewat Christian Fuchs pada menit ke-20 dan Klaas Jan Huntelaar lima menit sebelum babak pertama usai.

Madrid menyamakan kedudukan lewat gol yang diborong Cristiano Ronaldo pada menit ke-25 dan 45. Dua gol itu membuat Ronaldo menorehkan sejarah sebagai topskor sepanjang masa kompetisi Eropa dengan 78 gol.

Laga semakin sengit di babak kedua. Madrid mampu leading lewat gol yang dicetak Karim Benzema pada menit ke-53. Namun, Schalke menyamakan kedudukan lewat donasi Leroy Sane empat menit berselang.

Schalke memastikan kemenangan lewat gol yang dicetak Huntelaar pada menit ke-84. Meski menang, Schalke tetap melaju ke perempat final. Sebab, mereka ditekuk Madrid dua gol tanpa balas pada leg pertama. (jos/jpnn)


MADRID- Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions 2014/2015 dengan kurang meyakinkan. Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Schalke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News