JPNN.com

Ronaldo dan De Ligt Diragukan Tampil Melawan Atletico

Selasa, 26 November 2019 – 06:30 WIB
Ronaldo dan De Ligt Diragukan Tampil Melawan Atletico - JPNN.com
Cristiano Ronaldo. Foto: as

jpnn.com, TURIN - Megabintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo masih diragukan tampil membela timnya saat menjamu Atletico Madrid dalam matchday kelima penyisihan Grup D Liga Champions di Turin, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Ronaldo masih dalam pemulihan cedera lutut dan dalam laporan sudah makin baik. Pelatih Juve Maurizio Sarri mengatakan kondisi CR7 masih harus dievaluasi.

 

"Minggu kemarin dia berlatih dengan rekan satu timnya. Tampaknya kondisinya membaik, tetapi kami masih harus mengevaluasi antara hari ini dan besok," kata Sarri.

Ronaldo menyimpan masalah berupa rasa sakit di lututnya selama beberapa minggu terakhir, meksi tidak terlalu serius. Namun, Ronaldo terpaksa absen saat Si Nyonya Tua, julukan Juve, menang 3-1 atas Atalanta dalam lanjutan Serie A akhir pekan kemarin.

Sarri juga menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan Ronaldo yang bereaksi dengan amarahnya saat dia digantikan dalam laga melawan AC Milan yang dimenangi Juventus dengan skor 1-0 pada awal bulan ini.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano. Jika seorang pemain yang menang begitu banyak marah karena diganti, itu berarti dia masih memiliki banyak motivasi dan ini adalah sesuatu yang positif," katanya.

Juve sebagai pemuncak sementara Grup D Liga Champions telah lolos ke babak gugur (16 Besar) dengan dua pertandingan tersisa dan jika menang pada Rabu dini hari nanti, mereka akan memastikan lolos sebagai juara grup. Sementara itu Atletico tertinggal tiga poin di urutan kedua.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek