Ronaldo dan Messi bakal Boikot Ajang FIFA era Sepp Blatter?

Ronaldo dan Messi bakal Boikot Ajang FIFA era Sepp Blatter?
Ilustrasi.

jpnn.com - CRISTIANO Ronaldo dan Lionel Messi diminta untuk menjadi pionir para pemain terkemuka di dunia, agar memboikot berbagai ajang kompetisi FIFA di bawah kepemimpinan Sepp Blatter.

Dilansir dari London Evening Standard, Sabtu (30/5), mantan bek Manchester United yang kini aktif menulis opini, Gary Neville menganjurkan para pemain bertindak setelah asosiasi sepak bola tidak berdaya menghentikan pria 79 tahun menjadi Presiden FIFA.

"Hanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dua bintang terbesar dalam permainan sekarang, dan bayangkan jika Piala Dunia tanpa mereka. Turnamen ini tidak akan ada jika Ronaldo dan Messi berpaling dari Piala Dunia karena cara FIFA mengatur permainan. Hal ini akan berdampak sponsor dan penyiaran dan pada gilirannya membawa seluruh bencana ini untuk kestabilan FIFA," tulis Gary.

Gary menilai, para pemain harus mulai berani mengambil sikap melawan kekuasaan yang penuh aksi korupsi.

"Ini adalah tentang kemauan pemain melawan korupsi. Saya harapkan anggota komite manajemen PFA (asosiasi pemain profesional) di seluruh dunia untuk menuntut, mengetahui apa yang bisa dilakukan untuk memastikan bahwa suara para pemain terdengar," kata Gary. (adk/jpnn)

CRISTIANO Ronaldo dan Lionel Messi diminta untuk menjadi pionir para pemain terkemuka di dunia, agar memboikot berbagai ajang kompetisi FIFA di bawah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News