Ronaldo Habiskan Malam Minggu dengan Nonton Tinju

Ronaldo Habiskan Malam Minggu dengan Nonton Tinju
Ronaldo Habiskan Malam Minggu dengan Nonton Tinju

jpnn.com - CRISTIANO Ronaldo sepertinya sudah gatal kakinya jika terus berlama-lama berada di tepi lapangan. Makanya, begitu cedera yang dialaminya pulih, bukan hanya memulai sesi latihan, dia pun juga langsung kencan malam mingguan bersama kekasihnya, Irina Shayk di New York.

Sabtu pagi (7/6) menjalani latihan, malam harinya kencan bersama Irina. Bukan tempat kencan biasa yang didatangi Ronaldo bersama model berkebangsaan Rusia tersebut. Dia malah mendatangi tempat yang tidak biasa dipakai untuk kencan, yaitu menonton laga tinju kelas menengah versi World Boxing Council (WBC).

Pertarungan yang berlangsung di Madison Square, New York tersebut menjadi penentuan gelar juara antara petinju Puoerto Riko Miguel Cotto melawan sang juara bertahan dari Argentina, Sergio Martinez. Hasilnya, Cotto mampu menjadi orang Purto Riko pertama yang bisa menjadi juara di empat kelas berbeda. Dia menang dalam 10 ronde.

Ronaldo sendiri datang dengan mengenakan kaos warna putih yang dipadu rompi. Gaya kapten tim Portugal tersebut kelihatan lebih santai, pun demikian dengan Irina. Dilansir di Daily Mail, pasangan ini terlihat menikmati pertarungan yang bersejarah tersebut dari tribun VIP.

Walaupun datang berdua, ternyata keduanya terlihat mempunyai reaksi berbeda saat laga berjalan. Ronaldo yang memang punya interest dengan tinju terlihat lebih antusias dalam menikmati setiap pertarungan kedua petinju di atas ring. Berbeda dengan Irina, dia malah terlihat bosan dengan pertandingan tinju itu.

Dengan dua indikasi, ikut berlatih, dan malam mingguan dengan menonton kemenangan Cotto itu, Ronaldo disebut-sebut bakal fit lebih awal. Bahkan, seperti yang diberitakan di AFP, pemain kunci Real Madrid dalam mendapatkan La Decima-nya musim ini tersebut bakal diturunkan saat Portugal beruji coba menghadapi Republik Irlandia, hari ini. 

Hal tersebut diakui sendiri oleh rekan setimnya di skuad A Selecao das Quinas " julukan Portugal, Vierinha. "Kika dia (Ronaldo, red) mampu menjaga kondisinya tetap fit selama sesi latihan, maka dia kemungkinan besar akan turun lawan Irlandia," ungkap penyerang dari klub Bundesliga, Wolfsburg tersebut.

Kedatangan Ronaldo dan kekasihnya ke arena tinju kala itu mungkin bukan semata untuk kencan. Sebab, pada saat yang sama, rapper 50 Cent yang juga sahabat dekatnya datang ke arena tersebut. (ren)

CRISTIANO Ronaldo sepertinya sudah gatal kakinya jika terus berlama-lama berada di tepi lapangan. Makanya, begitu cedera yang dialaminya pulih, bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News