Ronaldo Ingin Merumput di Ligue 1

Ronaldo Ingin Merumput di Ligue 1
Ronaldo Ingin Merumput di Ligue 1

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo membuka peluang bermain di Liga Prancis atau yang dikenal dengan Ligue 1. Megabintang Real Madrid itu terang-terangan mengagumi antusiasme dan kecintaan masyarakat Prancis pada sepakbola.

Selain itu, masyarakat Prancis juga dianggap sangat welcome dengan orang-orang dari Portugal. Ronaldo tak perlu mencari contoh yang jauh. Sebab, ibu Ronaldo memang bekerja di Prancis.

“Mungkin suatu saat saya ingin hidup atau bermain di Prancis. Prancis selalu menyambut baik warga Portugal. Ibu saya juga bekerja di sana,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Telefoot, Minggu (2/2).

Ucapan Ronaldo bisa menjadi angin segar bagi raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Selama ini, tim berjuluk Le Parisien itu memang ngotot mendapatkan tanda tangan CR7, julukan Ronaldo.

Namun, upaya Rouge et Bleu, julukan lain PSG selalu kandas. Pasalnya, Ronaldo justru memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos, julukan Madrid hingga Junia 2018 mendatang. Saat kontrak selesai, Ronaldo akan berusia 33 tahun.

“Prancis merupakan negara yang sangat saya cintai. Apa yang bisa saya katakana tentang supporter Prancis adalah mereka selalu mendukung saya,” tegas mantan penggawa Manchester United itu. (jos/jpnn)

 

MADRID - Cristiano Ronaldo membuka peluang bermain di Liga Prancis atau yang dikenal dengan Ligue 1. Megabintang Real Madrid itu terang-terangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News