Ronaldo Inginkan Nomor Tujuh

Ronaldo Inginkan Nomor Tujuh
NOMOR - Cristiano Ronaldo kini berharap bisa memakai nomor punggung 7, pasca kepergian Raul Gonzalez dari Real Madrid. Foto: C-Ronaldo.Madrid.wallpaper.
MADRID - Sudah menjadi rahasia umum apabila Cristiano Ronaldo sangat menyukai nomor punggung tujuh. Nomor itulah yang melambungkan Ronaldo semasa masih membela Manchester United. Pemain termahal dunia itu bahkan identik dengan sebutan CR7.

Tapi, seiring kepindahannya ke Real Madrid, Ronaldo harus rela mengubah imej dirinya dengan CR9. Gara-garanya, bintang Portugal itu mengenakan nomor punggung sembilan mengingat nomor tujuh di Real sudah dikuasai Raul Gonzalez selama lebih dari satu dekade.

Nah, seiring hengkangnya Raul ke Schalke 04, nomor tujuh di Los Merengues - sebutan Real - pun lowong. Sudah bisa ditebak apabila Ronaldo berniat memenuhi ambisinya mengenakan nomor keramat itu.

"Saya ingin memiliki nomor tujuh. Saya yakin Raul akan senang apabila saya yang mengenakan nomor itu selanjutnya, karena dia tahu saya dan apa yang saya inginkan," kata Ronaldo di sela tur Real di Amerika Serikat sebagaimana dilansir Realmadrid.com (30/7).

MADRID - Sudah menjadi rahasia umum apabila Cristiano Ronaldo sangat menyukai nomor punggung tujuh. Nomor itulah yang melambungkan Ronaldo semasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News