Ronaldo Melempem, Madrid Masih Imbang Kontra Atletico

Ronaldo Melempem, Madrid Masih Imbang Kontra Atletico
ap

jpnn.com - MADRID- Real Madrid untuk sementara masih ditahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0 pada babak pertama laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Padahal, Madrid memiliki segudang peluang. Madrid mulai mengancam melalui manuver Javier Hernandez saat laga berjalan 12 menit. Mendapat umpan dari Jamez Rodriguez, pemain berjuluk Chicharito itu memiliki ruang untuk menembak.

Sayangnya, tendangan pemain pinjaman dari Manchester United itu masih melebar. Madrid kembali mengancam melalui tendangan Cristiano Ronaldo semenit berselang.

Sayangnya, tendangan kaki kiri bomber berjuluk CR7 itu belum mampu menjebol gawang Atletico. Rodriguez juga memiliki peluang lewat tendangan bebas pada menit ke-27. Namun, tendangannya masih melambung.

Chicharito kembali memberikan ancaman melalui flying heading pada menit ke-30. Tapi, usaha bomber asal Meksiko tersebut masih melambung tipis di atas gawang Atletico.

Peluang paling matang Madrid tercipta saat babak pertama tersisa dua menit. Ronaldo yang lolos dari jebakan offside sudah berhadapan dengan Jan Oblak. Namun, tendangan Ronaldo masih bisa diblok Oblak. (jos/jpnn)


MADRID- Real Madrid untuk sementara masih ditahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0 pada babak pertama laga leg kedua perempat final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News