Ronaldo-Messi Penentu El Clasico

Ronaldo-Messi Penentu El Clasico
Ronaldo-Messi Penentu El Clasico
CRISTIANO Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama bersinar dalam kemenangan besar Real Madrid dan Barcelona kemarin malam. Keduanya sama-sama mencetak tiga gol alias hattrick. Persaingan mereka memperebutkan trofi el pichichi (pencetak gol terbanyak Liga Primera) pun semakin ketat. Ronaldo yang mengemas 12 gol hanya unggul tipis atas Messi dengan koleksi 11 gol.

   

Persaingan kedua bintang itu mewarnai atmosfer Liga Primera jelang el clasico. Sama-sama berada dalam puncak permainan, Ronaldo dan Messi pun diprediksi menjadi penentu hasil el clasico. Siapa yang tampil lebih baik dari lainnya, bakal mengantar timnya menjadi pemenang.    

"Bagi saya, el clasico sangat istimewa. Semua detil kecil bisa menjadi penentu," kata Angel di Maria, gelandang serang Real, seperti dikutip AS. "Kami tahu Real sudah beberapa musim tidak bisa menang atas Barcelona. Messi dan Cristiano adalah dua pemain terbaik di dunia. Saya pikir kuncinya ada pada mereka," lanjut gelandang timnas Argentina itu.

Ronaldo sendiri tidak terkesan dengan hattrick Messi ke gawang Diego Alves kemarin. Menurutnya, bisa menghabisi tim yang sedang berada di jurang degradasi sama sekali tidak istimewa. Sementara, dia sendiri mencetak tiga gol ke gawang Bilbao, yang notabene merupakan salah satu tim terkuat di papan tengah.

CRISTIANO Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama bersinar dalam kemenangan besar Real Madrid dan Barcelona kemarin malam. Keduanya sama-sama mencetak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News