Ronaldo Rela Potong Gaji Demi MU

Ronaldo Rela Potong Gaji Demi MU
Ronaldo Rela Potong Gaji Demi MU
MADRID - Kecintaan Cristiano Ronaldo pada Manchester United ternyata tetap besar. Beberapa kali pemain termahal dunia tersebut mengisyaratkan kesediaannya kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Kabar terbaru malah menyebutkan jika Ronaldo bersedia dipotong gajinya secara besar-besaran hanya untuk bisa berbaju MU lagi.

“Ronaldo sekarang ini sudah berusia 28 tahun dan berada dalam performa terbaiknya. Melihat kondisi fisiknya, dia bisa bermain hingga usia 32-33 tahun nanti,’ kata pelatih MU Alex Ferguson seperti dilansir The Sun.

Namun, hal tersebut tentu patut dipertanyakan. Pasalnya, saat ini Ronaldo digaji sebesar 215 ribu pound atau sekitar Rp 3,1 miliar per pekan. MU malah bersedia menaikkan gaji Ronaldo menjadi 250 ribu pound atau sekitar Rp 3,6 miliar per pekan alias sama dengan yang diterima Wayne Rooney.

Kengototan MU untuk membawa pulang Ronaldo memang bukan isapan jempol belaka. Mereka juga sudah menyiapkan Luis Nani sebagai tambahan untuk mendatangkan Ronaldo. MU juga rela membayar Rp 874 miliar kepada Real Madrid.

MADRID - Kecintaan Cristiano Ronaldo pada Manchester United ternyata tetap besar. Beberapa kali pemain termahal dunia tersebut mengisyaratkan kesediaannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News