Cidera Kaki, Tony Parker Diparkir Sebulan

Cidera Kaki, Tony Parker Diparkir Sebulan
Tony Parker. Foto: NBA.Com
SAN ANTONIO – Point guard San Antonio Spurs, Tony Parker akan istirahat satu bulan dikarenakan cidera pada pergelangan kaki kirinya. Pemain dengan assist paling tinggi di tim ini cidera saat Spurs menang atas Sacramento Kings, Jumat (1/3) malam.

Spurs mengumumkan bahwa dari hasil pemeriksaan MRI atas Parker keesokan harinya, ternyata pebasket yang pernah menjadi suami Eva Longoria itu mengalami cidera pergelangan kaki tingkat dua. Parker  baru bisa dimainkan lagi sekitar empat minggu kemudian.

“Parker bermain lebih baik dari pada point guard lainnya di liga (NBA) tahun ini. Dan tim akan merindukannya,” ungkap pelatih Spurs Gregg Popovich, seperti dilansir nba.com.

Untuk diketahui, pemain berumur 30 tahun ini menutup seluruh pertandingan Spurs pada bulan Februari lalu dengan nilai poin rata-rata 26,1. Ia juga mencatat rata-rata assist 8,3 dan 54 persen tembakan di lapangan. (ian/jpnn)


SAN ANTONIO – Point guard San Antonio Spurs, Tony Parker akan istirahat satu bulan dikarenakan cidera pada pergelangan kaki kirinya. Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News