Ronaldo Salah Pencet, Foto Panas Menyebar

Ronaldo Salah Pencet, Foto Panas Menyebar
Ronaldo Salah Pencet, Foto Panas Menyebar
ADA-ada saja ulah Cristiano Ronaldo. Gara-gara salah pencet tombol di handphone-nya, pemain termahal dunia itu harus menanggung malu. Ronaldo secara tidak sengaja menyebar foto-foto panas seorang perempuan kepada semua nama yang tercantum dalam buku alamat di handphone-nya. Termasuk kepada tunangannya, Irina Shayk.

Peristiwa itu bermula saat Ronaldo mendapat kiriman email foto-foto dari seorang fans perempuan asal Belanda. Tidak sekadar mengirim foto-foto semi telanjang yang menggoda, perempuan nekat itu mengajak CR7 - julukan Ronaldo - bercinta kapan dan di mana saja.

Ronaldo tak menggubris tawaran itu. Sialnya, ketika ingin menghapus foto-foto itu dengan meneken tombol "delete", Ronaldo malah menekan tombol "forward". Alhasil, selang beberapa saat kemudian, eks winger Manchester United itu dikagetkan dengan rentetan telepon dari keluarga maupun teman-temannya.

"Setelah insiden salah pencet itu, ponsel Cristiano terus berdering oleh panggilan, juga email, dari rekan-rekannya. Mereka bertanya maksud Cristiano mengirimkan foto-foto panas itu. Mereka juga ingin tahu lebih jauh tentang perempuan yang ada dalam foto itu," kata sumber yang dekat dengan Ronaldo seperti dilansir koran Inggris The Mirror.

ADA-ada saja ulah Cristiano Ronaldo. Gara-gara salah pencet tombol di handphone-nya, pemain termahal dunia itu harus menanggung malu. Ronaldo secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News