Ronaldo Sesalkan Kartu Merah Kaka

Ronaldo Sesalkan Kartu Merah Kaka
DISAYANGKAN - Kaka (kanan) dengan rekan-rekannya yang protes, saat menerima kartu kuning kedua yang diikuti kartu merah baginya dari wasit Stephane Lannoy, dalam laga kontra Pantai Gading, 20 Juni lalu. Foto: Phil Cole/Getty Images/FIFA.com.
DURBAN - Salah satu yang paling ditunggu publik sepak bola dari Grup G sebenarnya duel antara Cristiano Ronaldo dan Kaka. Bagaimana tidak, dua pria yang sama-sama berstatus mantan pemain terbaik dunia itu adalah teman dekat di Real Madrid. Jangankan fans kedua kubu, kedua pemain itu sendiri juga sangat ingin head to head dengan kostum timnas.

Namun, harapan menyaksikan mereka bentrok di lapangan kala Brazil berhadapan dengan Portugal nanti malam kandas akibat kartu merah kontroversial yang diterima Kaka saat melawan Pantai Gading (21/6). Tidak heran kalau Ronaldo sangat marah dengan keputusan wasit.

"Tentu saja saya marah. Itu tidak adil, karena dalam pandangan saya, Kaka tidak melakukan kesalahan apa pun," papar Ronaldo, sebagaimana dilansir AFP. "Lihat akibatnya, saya tidak bisa melawan dia saat negeri kami bertemu di penyisihan grup Piala Dunia," gerutunya.

Sebagaimana diberitakan, Kaka mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit Stephane Lannoy setelah didakwa menyikut Abdulkader Keita. Padahal, dari tayangan ulang terlihat jelas Kaka tidak melakukan apa-apa. Dia bahkan tidak mengangkat tangan. Justru, Keita lah yang menabraknya dari samping, lalu jatuh terjengkang sambil berlagak kesakitan.

DURBAN - Salah satu yang paling ditunggu publik sepak bola dari Grup G sebenarnya duel antara Cristiano Ronaldo dan Kaka. Bagaimana tidak, dua pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News