Ronaldo Siap Diturunkan Lawan Cordoba

Ronaldo Siap Diturunkan Lawan Cordoba
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID- Real Madrid dipastikan bakal menurunkan Cristiano Ronaldo ketika menjamu Cordoba pada pekan pertama La Liga di Santiago Bernabeu, Selasa (26/8) dini hari WIB. Hal itu diungkapkan sang pelatih Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, peluang Ronaldo turun gelanggang memang menjadi teka-teki besar. Itu terjadi setelah Ronaldo hanya bermain setengah babak ketika menjalani laga kontra Atletico Madrid pada Piala Super Spanyol.

“Dia bisa dimainkan. Tidak ada masalah. Dia membutuhkan latihan individu dan hal itu sudah memecahkan masalah yang dihadapinya,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Marca, Senin (25/8).

Hadirnya Ronaldo bakal menjadi senjata ampuh bagi Madrid untuk menumbangkan Cordoba. Nantinya, Ronaldo akan diplot untuk mendampingi Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan Los Blancos, julukan Madrid.

“Kami tak sabar menjalani musim ini. Kami sudah menutup rangkaian perjalanan musim lalu. Kami akan berkembang musim ini. Ini adalah liga yang sulit karena ada beberapa tim besar. Namun, kami berharap terus berkembang,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

MADRID- Real Madrid dipastikan bakal menurunkan Cristiano Ronaldo ketika menjamu Cordoba pada pekan pertama La Liga di Santiago Bernabeu, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News