Ronaldo tak Pikirkan Gelar Pemain Terbaik Dunia

Ronaldo tak Pikirkan Gelar Pemain Terbaik Dunia
Ronaldo tak Pikirkan Gelar Pemain Terbaik Dunia

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal menjadi salah satu kandidat terkuat perengkuh gelar pemain terbaik dunia. Keputusan FIFA selaku badan sepakbola dunia mengundur deadline voting juga disebut sebagai salah satu jalan tol Ronaldo membawa tropi Ballon d’Or.

Tapi, Ronaldo ternyata tak tertarik membahas gelar pemain terbaik dunia. Menurut Ronaldo, dirinya sudah tak perlu membuktikan apa-apa lagi mengenai kualitas dirinya. Hat-trick alias tiga gol yang dilesakkannya ke gawang Swedia dianggap sudah menjadi bukti.

Itu merupakan hat-trick kelima Ronaldo sepanjang musim ini. Selain itu, Ronaldo juga tengah bersinar bersama Real Madrid. Pemain berjuluk CR7 tersebut saat ini memimpin daftar pemuncak klasemen pencetak gol.

“Saya tak terlalu memikirkan gelar pemain terbaik dunia. Saya juga tidak tahu apakah akan datang ke penganugerahan atau tidak. Semua tidak hanya bergantung pada saya sendiri,” terang Ronaldo dalam wawancara dengan Cadena Cope, Jumat (22/11).

Sikap Ronaldo tersebut merupakan balasan atas kritik yang dilontarkan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Sebelumnya, Blatter terang-terangan membandingkan Ronaldo dengan Lionel Messi yang selama ini menjadi rival abadinya.

Ketika itu, Blatter menyebut Messi sebagai pemain yang manis. Sebaliknya, Blatter menjatuhkan Ronaldo dengan menyebut sebagai pesepakbola yang banyak tingkah. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Renang Tetap Optimis

MADRID- Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal menjadi salah satu kandidat terkuat perengkuh gelar pemain terbaik dunia. Keputusan FIFA selaku badan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News